Tuesday, 24 April 2018

SMP 26 Pekanbaru Targetkan Nilai Terbaik UNBK 2018.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Tahun Kedua pelaksanaan Ujian Nasional Berbsis Komputer(UNBK) 2018.


Tahun ini sebanyak 251 siswa yang ikut UNBK. Targetnya siswa mendapatkan nilai terbaik, ungkap kepala SMPN 26 Pekanbaru Dra.Hj.Asmarita Nasir,MA ketika dikonfirmasi, Selasa(24/4/2018) di SMKN 6 Pekanbaru.


Opet panggilan akrab Asmarita menyebutkan pihak sekolah optimis para siswa memperoleh nilai terbaik. Hal ini dikarenakan para siswa sudah diberikan pembekalan materi dengan mengikuti trobosan, try out dan simulasi.


" Kami yakin siswa bisa meraih nilai terbaik UNBK," ujar Opet.


Pelaksanaan UNBK swjal hari pertama hingga hari kedua berjalan dengan baik dan lancar. Untuk tahun kedua ini masih menumpang di SMK 6, rencana tahun depan sudah bisa UNBK secara mandiri.


 Dikatakan dari 251 siswa tersebut dibagi dalam 4 ruangan dengan 3 sesi. Sedangkan pengawas silang,  4 proktor dan 1 teknsi. 1 ruangan cadangan dan  1 server cadangan.


" Alhamdulillah pelaksanaan UNBK sampai hari kedua berlangsung lancar, tanpa kendala. Semoga pelaksanaannya sukses hingga akhir. Para siswapun dalam kondisi sehat. Sehingga bisa mengikuti ujian dan memperoleh nilai yang bagus," pungkas Opet.(jun). 



EmoticonEmoticon