Wednesday, 25 April 2018

SMP 29 Pekanbaru Optimis Siswanya Raih Nilai Terbaik UNBK 2018

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, -Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) 2018 SMPN 29 Pekanbaru berjalan lancar dan sukses.


Kepala SMPN 29 Pekanbaru Drs.Abdul Gani melalui Waka kurikulim Dewi Susanti,ST ketika dikonfirmasi, Rabu(25/4/2018) menyebutkan tahun ini adalah tahun kedua dilaksanakan UNBK yang diikuti 250 siswa.


Menurut Dewi,  pihak sekolah optimis siswanya memperoleh nilai terbaik. Hal ini dikarenakan para siswa sudah diberikan pembekalan materi  dengan mengikuti trobosan, pembahasan kisi-kisi soal, try out dan simulasi.


" Dengan persiapan yang matang,  Saya yakin siswa bisa meraih nilai terbaik UNBK 2018," ujar Dewi.


Lebih jauh dijelaskan, pelaksanaan UNBK sejak hari pertama hingga hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Tahun ini masih menumpang di SMKN 5, tahun depan Insya Allah bisa mandiri.

  

Dikatakan,  dari 250 siswa tersebut dibagi dalam 4 ruangan dengan 2 sesi. Sedangkan pengawas dengan sistim silang,  5 proktor dan 1 teknsi. 


" Alhamdulillah pelaksanaan UNBK sampai hari ketiga berlangsung lancar, tanpa kendala. Semoga pelaksanaannya sukses hingga akhir. Para siswapun dalam kondisi sehat. Sehingga bisa mengikuti ujian dan memperoleh nilai yang bagus," pungkas Dewi.


Ditempat yang sama waka kesiswaan Mimi Zulkarnaini,S.Pd menambahkan, dengan dilaksanakan UNBK tahun ini tingkat kepercayaan diri siswa semakin baik.


Bukan hanya itu, tingkat kejujuran siswapun semakin tinggi, tutup Mimi.(jun). 



EmoticonEmoticon