Thursday, 26 April 2018

Target Nilai Terbaik, UNKP SMP 33 Pekanbaru Berlangsung Kondusif

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,  -Pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) sejak awal hingga akhir berlangsung sukses. Adapun peserta   UNKP sebanyak 178 peserta.


" Alhmdulillah pelaksanaan UNKP berlangsung aman, tertib dan kondusif" ungkap Kepala SMPN 33 Pekanbaru Wijayanti Sriutari S.Pd, diruang kerjanya, Kamis(26/4/2018).


Dikatakan, pada UNKP tahun ini, peserta sudah lebih siap, baik dari penguasaan materi ujian maupun mentalnya. Dimana sebelumnya para siswa diberikan pembekalan melalui trobsan, try out dan muhasabah.


Menurut Wijayanti, dalam pelaksanaan UNKP tidak ada kendala yang berarti. Semuanya lancar, siswa dan pengawas semuanya hadir.


Lebih lanjut dijelaskan, penyelenggaraan UNKP yang dimulai sejak pukul 10.30 WIB hingga pukul 12.30 WIB, berjalan lancar dan sukses.  


Wijayanti mengatakan,  jumlah pengawas UN di sekolah tersebut, ada sebanyak 18 orang, yang ditugaskan pada masing-masing ruangan sebanyak 2 orang. Saat ini, SMPN 33 Pekanbaru, masih menggelar UNKP. Kedepan akan dilakukan UNBK.


" Rencananya, tahun depan kita akan menumpang di SMA/SMK yang memiliki fasilitas komputer lengkap," tambahnya.


Wijayanti berharap kepada peserta ujian anak didiknya memperoleh nilai terbaik dan lulus seratus persen.


 "Kita berharap, peserta didik bisa lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, sehingga bisa melanjutkan pendidikannya ke sekolah yang mereka inginkan," pungkasnya optimis. (jun)



EmoticonEmoticon