Thursday, 31 May 2018

Forwadik Pekanbaru Gelar Bukber Di Pondok Ijo

Tags



SuksesPos.com,Pekanbaru,- Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1439 H untuk mempererat tali silaturahim dan kebersamaan, Forum Wartawan Pendidikan (Forwadik) Kota Pekanbaru menggelar acara buka puasa bersama, Rabu (30/5/2018), di Pondok Ijo, Pekanbaru.


Acara yang berlangsung sederhana ini dihadiri sembilan orang anggota Forwadik Pekanbaru, yang sehari-hari menjalankan tugas jurnalistik di lingkup Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Di antaranya Edy Ermanto, Junaidi, Safari Al Royan, Ade Lestari, Jani Simbolon, Arifin Waruwu, Rohman Hermanto (Omeng), Yuherwan Lebonk, dan Zukri Subayang.


"Kegiatan buka puasa bersama setiap tahun kita laksanakan, dengan tujuan mempererat silaturahim. Selain itu, dapat meningkatkan rasa kebersamaan sesama insan pers. Pada kegiatan ini kita juga memanfatkan waktu membahas program-program Forwadik ke depan," ujar Edy Ermanto, Ketua Forwadik Pekanbaru.


Kegiatan buka puasa bersama ini, kata Edy, sebelumnya memang diagendakan akan digelar di Sekretariat Forwadik Pekanbaru, Jalan Abdul Muis, Pekanbaru. 


Namun mengingat fasilitas yang belum memadai, akhirnya seluruh anggota Forwadik sepakat mengadakannya di luar.


"Alhamdulillah kita sudah punya sekretariat (Media Center, red), terima kasih kepada Disdik Pekanbaru yang sudah memfasilitasi, namun kita sengaja adakan buka puasa ini di luar, agar suasananya semakin akrab," kata Edy.


Edy berharap ke depan silaturahim sesama anggota Forwadik Pekanbaru lebih erat lagi. Selain itu, sambungnya, sinergi Forwadik Pekanbaru dengan mitra-mitra kerja khususnya yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Pekanbaru semakin baik dalam memajukan dunia Pendidikan di Kota Pekanbaru yang Madani menuju Smart City. (jun).



EmoticonEmoticon