Monday, 7 May 2018

Luar Biasa, Siswa SMA 5 Pekanbaru Raih Segudang Prestasi

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Luar biasa, Inilah kata yang pantas dipersembahkan buat siswa SMA 5 Pekanbaru yang telah sukses meraih segudang prestasi di berbagai lomba tingkat Provinsi Riau.


Berbagai penghargaan yang didapat oleh para siswa karena telah menoreh prestasi terbaiknya diberbagai ivent bergengsi tingkat Provinsi maupun ditingkat nasional.


Kepala SMA 5 Pekanbaru Selamet,S.Pd melalui Waka Kesiswaan Restianto,S.Pd Senin(6/5/2018) diruang kerjanya menyebutkan siswannya telah berhasil meraih juara berbagai kejuaran di tingkat provinsi Riau.

 

"  Alhamdulillah siswa kita berhasil keluar sebagai juara di berbagai perlombaan di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional. Semoga prestasi yang diukir menjadi motifasi pula bagi siswa lainnya," tutur Ristianto.


Menurut Ristianto adapun kesuksesan yang di capai yakni Juara I Stori Teiling yang  di gelar oleh UMRI Se- Riau. Stori telling ini atas nama Vega Aisyah kls X IPA 6. Kemudian Juara II Teacher stys yang ditaja oleh Universitas Riau diraih oleh anak kami  Ramadhani kls. X IPA 3. 


Lebih lanjut dikatakan, siswa kita juga meraih Juara I pentas seni terbaik latihan gabungan PMR WIRA binaan unit UIN Suska Riau se- Riau. Dimana untuk PMR ini diwakili oleh  Selsti Novrianti, Siti Sarah, Thassya Novanka, Hanny Novianti, Atikah Hermawindiana dan Eno Guci, papar Ristianto lagi.


Selain itu, lanjut Ristianto, siswa kita juga memperoleh Juara II Lomba Foto Moment EYF  2018 atas nama  Fadillah Rahman. Kls XI IPA 1. Kemudian mendapatkan Juara Favorit lomba vidio dokumenter EYF atas nama  FADEL GAMA siswa KLS XI IPA 1.


Vega Aisyah didampingi teman-temannya ketika dikonfirmasi menyebutkan dirinya merasa senang  atas prestasibyang diperoleh.


" Saya senang banget,  telah berhasil meraih juara I lomba stori telling. Ini kali yang pertama Om," ujarnya.


Selain dibidang stori teliing. Dia juga pernah juara dibidang  karya tulis ilmiah dan puisi. 


Menurut Vega  keberhasilan yang dicapai berkat kerja keras dirinya, kemudian didukung oleh  sekolah juga  dukungan orang tua. 


Dikatakan, persiapan yang dilakukan cukup singkat hanya seminggu. Kwdepan bikan saja di bidang stori telling, namau juga bisa berhasil pada Publik speaking.

 

Diharapkan kedepan,  teman-teman lebih bersemangat dan termotifasi pula untuk dapat mengukir prestasi  di bidang lainnya, pungkas Vega.(jun).



EmoticonEmoticon