Thursday, 3 May 2018

Raih Prestasi, Kejujuran Prioritas Utama, Pelaksanaan UN SDN 46 Berjalan Lancar

Tags



Suksespos.com, Pekanbaru, -  Sebanyak 116 siswa kelas 6 SDN 46 Pekanbaru mengikuti Ujian Nasional(UN) tahun 2018. Adapun pelaksanaan UN tahun ini berjalan lancar  tanpa kendala yang berarti. 


Selain meraih prestasi terbaik, kejujuran siswa menjadi prioritas utama, kata kepala SDN 46 Pekanbaru Nila Wardani,S.Pd, diruang kerjanya,Kamis(3/5/2018).


Menurut Nila, dari 116 siswa tersebut dibagi dalam  6 ruangan. Sedangkan pengawasan dengan sistim silang.


" Untuk hari pertama ini, pelaksanaan UN berjalan dengan lancar,  tidak ada masalah baik dari naskah soal maupun dalam pelaksanaanya," ungkap Nila.


Dikatakan, para siswa hadir semua. Demikian juga dengan panitia dan pengawas. Ujian dimulai pada pukul  7. 20 Sampai pukul 10. Artinya satu bidang studi waktu yang diberikan selama  2 jam, jelasnya.


Untuk hari pertama mata pelajaran yang diuji adalah Bahasa indonesia, besok matematika dan hari ketiga IPA. 


Lebih jauh dijelaskan, bahwa pihaknya optimis siswanya akan memperoleh nilai yang baik. Karena sudah sejak jauh hari dilakukan persiapan dengan melakukan trobosan dan  try out. Target yang ingin dicapai, lanjut Nila,  siswa kelas 6 lulus seratus persen dengan nilai memuaskan. Sehingga nantinya, para siswa  bisa masuk ke SMP negeri yang diinginkan, harapnya.(jun).



EmoticonEmoticon