Friday, 4 May 2018

SDN 172 Pekanbaru Targetkan Siswanya Banyak Masuk SMP Negeri

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SD/MI  di kota Pekanbaru berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 3 hingga 5 Mei 2018 mendatang.


Tahun ini sebanyak 80 siswa yang ikut UN. Targetnya siswa lulus dan dapat melanjutkan ke SMP negeri, ungkap kepala SDN 172 Pekanbaru  Hj.Annurya Mifarti,S.Pd, diruang kerjanya, Jum'at(4/5/2018).


Menurut Annurrya pihak sekolah optimis para siswa memperoleh nilai terbaik. Sehingga bisa lebih banyak lagi masuk ke SMP negeri. Hal ini dikarenakan para siswa sudah diberikan pembekalan materi dengan mengikuti trobosan dan  try out- try out. Bahkan hasil try out kemaren juara 1 di kecamatan Tenayan Raya, jelasnya.


" Kami yakin siswa bisa meraih nilai UN terbaik dan banyak yang diterima nantinya di SMP negeri" ujar  An panggilan akrab Annurrya Mifarti.


Pelaksanaan UN hari pertama hingga hari kedua ini berjalan dengan baik dan lancar. Peserta UN hadir semuanya, demikian juga pengawas.


Dikatakan, dari 80 siswa tersebut dibagi dalam 4 ruang. Dengan pengawas silang 2 orang setiap ruang guru SD yang berdekatan( satu gugus) Harapan kita hasil UN tahun ini lebih baik dari tahun lalu, bebernya. 


" Alhamdulillah pelaksanaan UN berlangsung lancar, tanpa kendala. Semoga pelaksanaannya sukses hingga akhir. Para siswapun dalam kondisi sehat. Sehingga bisa mengikuti ujian dan memperoleh nilai yang bagus. Dengan demikian peserta didik  dapat melanjutkan ke SMP negeri sesuai keinginan siswa dan orang tuanya," pungkas An optimis.(jun). 



EmoticonEmoticon