Monday, 7 May 2018

Siswa SMA 12 Pekanbaru Mendapat Penyuluhan Narkoba Dari Polresta

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Siswa SMA 12 Pekanbaru mendapat penyuluhan tentang Narkoba dari Polresta Pekanbaru.


Dalam amanatnya Sat Bimas Polresta Pekanbaru Aiptu RP Siregar selaku pembina upacara pada upacara bendera Senin(6/5/2018) pagi mengingatkan kepada seluruh siswa untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang.


" Kami ingatkan kepada adik-adik pelajar agar tidak ikut terlibat dalam pengedaran maupun pemakai Narkoba. Karena narkoba dapat merusak akal fikiran. Adik-adik generasi harapan bangsa harus bebas dari narkoba," ungkap Siregar.


Selain menekankan masalah narkoba, Siregar juga menyampikan tetang kedisiplinan dan pembrantasan kejahatan di sekolah. 


Kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita, S.Pd,MM menyambut baik atas kunjungan dari Rombongan Sat Bimas Polresta Pekanbaru yang telah memberikan penyuluhan kepada peserta didik tentang Narkoba, kedisiplinan dan pemberantasan kejahat disekolah.


Kegiatan ini merupakan kerjasama sekolah dengan pihak kepolisian. Penyuluhan ini adalah antisifasi dini agar siswa tidak terkontaminasi dengan narkoba dan perbuatan kriminal.


"Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan para siswa terbebas dari penyalahgunaan nakoba dan obat adiktif lainnya.  Termasuk juga terhindar dari aktifitas kejahatan," harap Ermita.(jun).

 




EmoticonEmoticon