Thursday, 3 May 2018

Tavip Tria Candra : Siswa Dilarang Coret Baju dan Konvoi Dijalan Raya

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,  Secara serentak Kamis(3/5) sore diumumkannya hasil UN SMK/SMA/MA di sekolahnya masing-masing. 


Biasanya, siswa yang telah dinyatakan lulus merayakan kegembiraannya dengan mencoret  seragam sekolah dan melakukan aksi konvoi kendaraan di jalan raya.


Kebiasaan yang demikian itu tidaklah baik. Untuk itu bagi siswa dilarang mwncoret-coret baju seragam dan tidak dibenarkan konvoi kendaraan dan kebut-kebutan di jalan raya, kata kepala SMA 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra,S.Pd ketika dikofirmasi lewat selularnya,Kamis(3/5/2018).


Orang nomor one di SMA 8 Pekanbaru ini  juga menghimbau kepada siswa agar tidak melakukan aksi coret baju seragam sekolah dan berkonvoi kendaraan di jalan raya. Lebih baik baju seragam siswa diberikan kepada adik adik kelas atau sekolah lain yang membutuhkan."sarannya.


Tavip juga meminta agar siswa untuk tidak melakukan aksi konvoi kendaraan dan kebut-kebutan dijalan raya. Selain menggangu pengguna jalan lainn, juga dapat terjadinya kecelakaan. Untuk itu disarankan untuk tidak melakukannya, paparnya.


Tavip menegaskan, pihak sekolah akan menindak siswa yang melakukan aksi coret baju seragam disekolah. Lebih baik siswa melakukan sujud syukur karena telah menyelesai pendidikan di sekolah.(jun).



EmoticonEmoticon