Sunday, 10 June 2018

SMA 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Kepada Siswa Kurang Mampu dan masyarakat Sekitar.

Tags



SuksesPos.com,- Keluarga besar SMA 8 Pekanbaru menyalurkan Bantuan Sosial(Bansos) kepada siswa kurang mampu dan masyarakat sekitar.


Kepala SMA 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra,S.Pd dalam sambutannya Sabtu(9/6/2018) menyebutkan, dana bantuan sosial tersebut berasal dari orang tua siswa. Dimana yang terkumpul sebesar Rp.80.225.000,- 


Penyerahan Bansos dalam bentuk sembako dan uang tunai. Sebanyak 65 paket sembako dan 215 uang tunai.


" Dana Bansos diserahkan kepada siswa kurang mampu dan masyarakat di sekitar lingkungan sekolah. Kami ucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah menyumbang.  Mudah-mudahan ibadahnya dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda," ucap Tavip.


Menurut Tavip Bansos yang berikan merupakan upaya dalam membantu anak kami dan masyarakat dengan tujuan agar mereka dapat ikut berbahagia menyambut hari raya Idulfitri.


Ketua Komite SMA 8 Pekanbaru Delisis mengatakan perlu diberikan apresiasi kepada orang tua. 


" Cukup luar biasa. Kami melihat acara keagamaan berlangsung lama.  Untuk itu saya ucapkan terimaksih kepada  org tua karena telah   menyisihkan rezekinya. Kami terus membantu berbagi program sekolah," ujar Delisis.


Harapn kedepan, kegiatan ini tetap terus dijalankan.  Karena kegiatan ini ujud kepedulian nyata terhadap sesama, pungkasnya.(jun). 




EmoticonEmoticon