Saturday, 7 July 2018

Pengumuman PPDB SMA 5 Pekanbaru Lewat Online dan Offline

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) tingkat SLTA telqh dilaksanakan sejak 3 hingga 5 Juli 2018. Hari ini Sabtu(7/7/2019) secara rentak keluluasan PPDB akan diumumkan. SMA 5 Pekanbaru akan mengumumkan kelulusan siswa pada PPDB tahun ini secara online dan offline, ungkap kepala SMA 5 Pekanbaru Selamet,S.Pd melalui saluran selularnya Sabtu(7/7/2018).


Menurut Selamet pengumuman kelulusan PPDB disekolah yang dipimpinnya akan dilakukan dengan sistim online dan offline. 


Tujuan dilakukan pengumuman melalui online untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Sehingga orang tua calon siswa tidak lagi harus datang ke sekolah, hanya cukup saja dirumah  sudah dapat melihat hasil kelulusan lewat wibside atau internet, papar Selamet.


Selain melalui wibside, pihak sekolah juga mengumumkan dengan sistim offline yakni menempelkan pengumuman di papan pengumuman disekolah. Dengan demikian  orang tua calon peserta didik juga dapat melihat secara langsung.


 " Pengumuman ini akan diumumkan pada pukul 13.00 Wib nanti siang," terangnya.


 Selamet berharap agar masyarakat khususnya orang tua calon siswa untuk dapat berlapang dada menerima hasil seleksi PPDB. Sehingga tidak memaksa kehendak dan tidak emosional, harapnya.(jun).



EmoticonEmoticon