Monday, 16 July 2018

SMA 8 Pekanbaru Paparkan Program Sekolah Kepada Orang Tua Siswa.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hari pertama masuk sekolah, Senin(16/7/2018) orang tua siswa baru menyerahkan putra putrinya ke pihak sekolah. Demikian pula, pihak sekolah menyampaikan program sekolah kepada orang tua peserta didik.


" Pagi ini orang tua siswa menyerahkan anaknya ke sekolah. Pihak sekolahpun memaparkan program dan peraturan yang diterapkan sekolah," kata kepala SMA 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra,S.Pd disekolahnya, Senin(16/7/2018) pagi.


Menurut Tavip selain menyerahkan anaknya ke sekolah, pihak sekolah juga memberikan informasi kepada orang tua siswa tentang program dan proses pembelajaran bagi peserta didik.


" Pihak sekolah menyampaikan informasi pendidikan dan tata tertib  sekolah kepada siswa maupun orang tuanya, termasuk kegiatan ektrakurikuler.  ," urai Tavip.


Disamping menyampaikan program sekolah, lanjut, Tavip, pertemuan wali murid  juga akan membentuk Persatuan Orang Murid(PPM) disetiap kelas. Sehingga walikelas dengan mudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan orang tua siswa.


Tavip menambahkan, setelah melalui seleksi dan psikotes kemaren, siswa dibagi menjadi 11 kelas. Untuk jurusan IPA, 8 kelas dan IPS sebanyak 3 kelas. Dimana setiap kelas diisi 36 siswa.(jun).




EmoticonEmoticon