Tuesday, 14 August 2018

Luar Biasa, Cindy dan Najwa Siswa SMP 4 Pekanbaru Wakili Riau Tingkat Nasional

0 comments



SuksesPos.com, Pekanbaru,-Luar biasa, setelah menjadi duta Riau pada OSN tingkat nasional, menyusul lagi dua siswa SMP 4 Pekanbaru Cindy Leivana lourent Bakara pada FLS2N dan Najwa Valencia pada O2SN yang juga menjadi perwakilan Riau di tingkat nasional.


" Alhamdulillah dua siswa kita mewakili Riau di tingkat nasional yakni Cindy dan Najwa pada FLS2N dan O2SN tingkat nasional," ungkap H.Ridwan, M.Pd, diruang kerjanya, Selasa(14/8/2018).


Menurut Ridwan, Cindy siswa kelas IX ini mewakili Riau di Festifal Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) dibidang solo yang akan tampil nantinya di provinsi Bangka Belitung. Sekarang sedang dikarantina. 


Sedangkan Najwa Valencia siswa kelas XIII pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) bidang altetik sprint 60 meter. Kegiatan tersebut  akan digelar di Yogyakarta pada 16 September 2018 mendatang, jelas Ridwan.


Dikatakan, keluarga besar SMP 4 Pekanbaru merasa bangga atas prestasi yang diukir oleh Cindy dan Najwa. Semoga ditingkat nasional nantinya sukses meraih mendali emas, harap Ridwan.


Masih ditempat yang sama Najwa Valencia ketika dikonfirmasi mengakui memang dirinya meraih juara 1 O2SN tingkat provinsi dan mewakili Riau untuk level nasional. 


" Saya merasa senang pak, juga deg-degkan sebagai wakil Riau dilevel nasional karena saingannya cukup berat dari 34 provinsi se Indonesia, " bebernya.


Menurut Najwa, setakat ini sedang mengikuti TC di PASI Riau.  Ditambah latihan secara intenship. " Dengan persiapan dan latihan yang maksimal saya yakin target mendali emas dapat tercapai, tegas Najwa optimis.(jun).



No comments:

Post a Comment