Tuesday, 28 August 2018

Mantap, Group Randai SMA 5 Pekanbaru Tampil Pada Pembukaan Pacu Jalur Tingkat Nasional di Teluk Kuantan

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,-Group randai SMA 5 Pekanbaru mendapat penghormatan tampil pada pembukaan pacu julur tingkat nasional di Teluk Kuantan pekan depan.


" Alhamdulillah group randai SMA 5 Pekanbaru mendapat penghormatan tampil untuk mengisi acara pada pembukaan pacu jalur tingkat nasional di Teluk Kuantan, " kata Selamet,S.Pd kepala SMA 5 Pekanbaru ketika dikonfirmasi melalui saluran selularnya, Selasa(28/8/2018).


Menurut Selamet, group randai sekolah kita diminta oleh Dinas Pariwisata Provinsi Riau untuk mengisi acara seni pada ivent bergengsi tersebut.


Dikatakan, para siswa yang tergabung dalam group randai akan berangkat pada Kamis(30/8) dan malamnya akan tampil pada acara pembukaan tersebut. 


Lebih jauh, dijelaskan Selamet, penghormatan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Riau tersebut menjadi motifasi tersendiri bagi anak-anak untuk lebih mengembangkan talenta yang dimiliknya.


Selamet menambahkan, sebelum berangkat, group randai yang pernah mewakili Riau di tingkat nasional ini telah mempersiapkan diri dengan latihan secara intenship.


Menurut orang nomor satu di SMA 5 ini, untuk persembahan nanti, ada 40 orang anggota yang akan menampilkan pementasan randai dan penampilan seni tari lainnya.


Setakat ini, diakui Selamet, group randai sekolah yang dipimpinnya sering diundang dan diminta untuk tampil di berbagai ivent akbar baik Riau maupun di luar Provinsi Riau.


" Kita berharap kedepan bukan saja group randai, akan tetapi group paduan suara, group tari dan lannya juga akan mampu tampil memukau dan menjadi kebaggaan sekolah maupun daerah ditingkat nasional bahkan internasional," imbuh Selamet.(jun).



EmoticonEmoticon