Tuesday, 7 August 2018

SDN 133 Pekanbaru Targetkan Raih Nilai Akreditasi A Plus

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Mengahdapi penilaian akreditasi ulang, SDN 133 Pekanbaru telah mempersiapkan diri.


Segala sesuatu yang menjadi item penilain akreditasi ulang sedang kita persiapkan, ungkap kepala SDN 133 Pekanbaru Hj. Nurhidayati, S.Pd ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa(6/8/2018).


" Sekarang kita sedang mempersiapkan diri untuk diakreditasi ulang. Kita yakin akan memperoleh nilai A plus atau A gemuk, " tegas Nurhidayati.


Terlihat kepala sekolah, guru dan karyawan telah membereskan dan menata ruang perpustakaan, ruang UKS dan lingkungan sekolah.


Menurut Nurhidayati, dokumen adminitrasi atau portopolio menyangkut 8 standar pendidikan sudah klier, sarana dan prasarana sekolah sudah cukup memadai, tinggal lagi melengkapi dan menata lingkungan sekolah.


Dikatakan, informasi yang diperoleh, penilai akreditasi sekolah oleh tiem asesor BAP akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 ini. Untuk itu sekarang pihak sekolah sudah mempersiapkan diri untuk dinilai.


" Pekan depan insya Allah sekolah kita siap untuk dinilai oleh tiem akreditasi. Saya yakin mendapatkan nilai terbaik yakni A plus," pungkasnya optimis.(jun).



EmoticonEmoticon