Monday, 13 August 2018

Sempena Hari Jadi Ke-61 Provinsi Riau, SMA 5 Pekanbaru Gelar Permainan Rakyat.

0 comments



SuksesPos.com, Pekanbaru,-Memyambut dan memeriahkan Hari Jadi ke-61 Provinsi Riau tahun 2018, SMA 5  Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan permainan rakyat.


Pihak sekolah sengaja menggelar perlombaa permainan rakyat untuk memeriahkan haribjadi Prpvinsi Riau ke 61, ungkap kepala SMA 5 Pekanbaru Selamet,S.Pd, disela-sela kegiatan lomba, Jum'at(10/8/2018).


Adapun lomba yang digelar yakni lomba Randai, terompa panjang dan dan enggerang.


Disamping memeriahkan HUT ke-61 Provinsi Riau, kegiatan loba tersebut juga dapat meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan memacu spirit peserta didik untuk lebih giat lagi belajar.


Jauh dari itu, lanjut Selamat, lomba ini juga dapat memperkenalkan dan melestarikan permainan rakyat yang merupakan khasanah bangsa. 


Disamping itu juga, perlombaan permainan rakyat dapat  membangun sportifitas dan kebersamaan dalam berjuang untuk meraih kemenangan dan kesuksesan.


" Dengan digelarnya berbagai perlombaan  permainan rakyat. Diharapkan para siswa dapat   lebih termemotifasi lagi dan berperan aktif membangunan Provinsi Riau kearah yang lebih baik ," pungkas Selamet.(jun)


No comments:

Post a Comment