Monday, 10 September 2018

Kepsek SMA 12 Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS Baru Priode 2018-2019.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Kepala sekolah rujukan nasional SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd, MM Senin(10/9/2018) pagi melantik pengurus OSIS baru priode 2018-2019. Pelantikan pengurus OSIS tersebut berlangsung khidmat usai upacara bendera di halaman sekolah.


Ketua OSIS lama Welly Aryana menyerahkan bendera kepemimpinan kepada pengurus OSIS baru yang di ketuai oleh  Fadhillah Afrian. 


Kepala SMA 12 Pekanbaru Hj. Ermita dalam arahannya mengatakan pelantikan ini merupakan awal yang baru untuk kepengurusan yang baru semoga menjadi pemicu semangat untuk menjalankan tanggung jawab kedepannya.


" Dengan amanah ini semoga OSIS SMA 12 Pekanbaru lebih maju dan lebih sukses kedepannya bukan hanya di lingkungan sekolah saja,  tetapi juga sukses di lingkungan kota Pekanbaru maupun Propinsi Riau," tegas Ermita. 


Sementara itu ketua OSIS lama Welly Aryana mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk memimpin OSIS dan mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan dan keterbatasn selama memimpin.


" Saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus mengucapkan tetimakasih dan sekaligus permohonan maaf andai kata ada kekurangan dan kesalahan yang kami lakukan. Semoga program yang belum terlaksana dapat diteruskan oleh pengurus yang baru. Selamat kepada pengurus yang baru. Semoga sukses kedepannya," tutur Welly.


Masih ditempat yang sama ketua OSIS terpilih Fadhillah Afrian menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga sekolah yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin OSIS priode 2018-2019. 


Ia meminta kepada seluruh komponen dan stokeholder sekolah dapat mensukung  program OSIS. Sehingga dengan amanah yang diberikan akan dapat dijalankan sesuai  dengan kemampuan yang dimiliki.


" Kami pengurus OSIS baru mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan dari semua pihak agar program kerja yang telah dibuat dapat terlaksana dengan sukses," pintanya.(jun).




EmoticonEmoticon