Wednesday, 12 September 2018

Luar Biasa, Siswa SDN 112 Pekanbaru Wakili Riau Turnamen Catur Tingkat Nasional di Aceh

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Luar Biasa, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Khairunnisya Syafira Erwan siswa kelas III b SDN 112 Pekanbaru yang telah sukses meraih juara 1 lomba catur tingkat Provinsi Riau. Sehingga dirinya dipercayakan menjadi wakil Riau lomba catur  tingkat nasional di Banda Aceh pada Oktober mendatang.


Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani,S.Pd ketika dikonfirmasi disekolahnya, Rabu(12/9/2018) mengakui memang siswanya yang bernama Khairunnisya Syafira Erwan telah berhasil meraih juara 1 lomba catur tingkat provinsi Riau dan akan menjadi duta Riau pada ajang yang sama tingkat nasional di Banda Aceh  pada 10-16 Oktober 2018 mendatang.


Weyn mengatakan keluarga besar sekolah merasa senang dan bangga atas prestasi yang dicapai oleh siswanya itu. Prestasi yang ditorehkannya akan menjadi motifasi tersendiri bagi dirinya, juga buat teman-temannya yang lain untuk dapat pula mengukir prestasi dibidang lainnya, terang Weyn.


" Kami pihak sekolah mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi kepada siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga siswa kita ini juga berhasil ditingkat nasional nantinya," tegasnya.


Sementara itu Khairunnisya Syafira Erwan mengatakan dirinya merasa senang dan bangga, karena telah berhasil menjadi sang juara.


" Alhamdulillah kesuksesan yang dicapai berkat latihan yang maksimal dan keseriusan dalam mengikuti perlombaan. Juga berkat bimbingan, doa orang tua dan guru saya bisa berhasil Pak, " ujar Khairunnisya.


Kedepan isnya-Allah akan mengikuti kejuaraan catur tingkat nasional di Aceh. Untuk itu saya mohon doanya semoga sukses pula, pungkasnya optimis.(jun).

.




EmoticonEmoticon