Friday, 28 September 2018

PKPU Human Anitiative Berikan Motivasi Kepada Siswa SMA 12 Pekanbaru.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Yayasan PKPU Human Initiative yakni lembaga sosial dan kemanusiaan yang peduli dengan kondisi sosial masyarakat Indonesia.  Jum'at( 28/9/ 2018) memberikan motifasi kepada siswa SMA 12 Pekanbaru.


Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan sekolah, dengan penceramahnya Ustadz Afro Didelmi,S.Pd. Terlihat para siswa antusias mengikuti training motifasi tersebut.


Dalam kegiatan tersebut Ustadz Afro memberikan motifasi kepada siswa tentang pentingnya  semangat hijrah pemuda.


Adapun tema yang diangkat " Bagaimana memanage pemuda dalam semangat berhijrah "


Menurut Afro waktu yang terus bergulir haruslah dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pemuda dan pelajar.  Ustadz mengajak kepada seluruh siswa untuk mempergunakan waktu muda untuk selalu giat menuntut ilmu pengetahuan dengan belajar sungguh-sungguh.


" Marilah kita pergunakan masa muda, sebelum datangnya masa tua, marilah hijrah dari yang tidak baik kepada yang lebih baik. Dari yang baik kepada yang lebih sempurna lagi. Artinya ada peningkatan aktifitas positif maupun amal ibadah dari waktu ke waktu," ujar Afro.


Diakatakannya bahwa manusia yang terbaik adalah orang yang bermanfaat buat orang lain. Dimana orang tersebut memberikan kontribusi ditengah-tengah masyarakat. Untuk itu, Afro menghimbau kepada siswa agar eksistensinya berguna bagi masyarakat.


Ditempat terpisah kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM memyambut baik dan  menyampaikan ucapan terimakasih kepada lembaga yang kosen dengan kegiatan bantuan kemanusiaan tersebut.


" Atas nama keluarga besar sekolah, Saya ucapkan terimaksih kepada PKPU Human Initiative yang telah memberikan motifasi kepada peserta didik agar mempergunakan waktu sebaik mungkin untuk berpacu dalam menutut ilmu pengetahuan," tuturnya.


Ermita berharap dengan adanya kegiatan ini, peserta didik akan lebih termotifasi lagi dalam belajar dan memanfaatkan waktu secara optimal dengan melakukan aktifitas yang positif di likungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat.(jun).




EmoticonEmoticon