Monday, 24 September 2018

Setelah Raih Juara 1, Tim Futsal SMA 5 Pekanbaru Wakili Riau Lomba Futsal Hydro Coco Se-Sumatera di Medan

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Luar biasa tim futsal SMA 5 Pekanbaru.  Setelah berhasil meraih juara 1 lomba futsal Hydro coco tingkat provinsi Riau, Rabu(26/9/2018) besok akan mewakili provinsi Riau diajang yang sama tingkat regional se-Sumatera  di Medan.


" Alhamdulillah tim futsal sekolah kita telah berhasil meraih juara 1 pada  turnamen futsal Hydro Coco dan pada Rabu(26/(/2018) besok akan mewakili Riau lomba futsal regional se-Sumatera di Medan. Ini suatu kebanggaan buat sekolah," ucap Selamet, S.Pd Kepala SMA 5 Pekanbaru melalui waka humas Restianto, S.Pd, Senin(24/9/2018).


Menurut Restianto,  prestasi  yang dicapai oleh tim futsal SMA 5 Pekanbaru hendaknya menjadi pemicu bagi siswa untuk lebih meningkatkan kompetensi diri dan spirit bertanding. Juga menjadi motofasi pula bagi siswa lainnya untuk dapat mengukir prestasi dibidang lainnya.


" Saya berharap, kesuksesan yang diperoleh  akan memberikan kesempatan mereka untuk lebih berkembang lagi kedepannya," tegas Restianto.  


Atas nama sekolah Restianto mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. 


" Kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada tim futsal SMA 5 yang telah menorehkan prestasi terbaiknya. Semoga kedepan lebih jaya lagi," tutur  Restianto.


Menurut Restianto, Rabu mendatang tim futsal SMa 5 akan bertarung di Medan untuk memperebut juara se- Sumatera, kemudian tingkat nasional dan seterusnya ke-Thailand. Kita berharap semoga anak kita ini sukses dan menjadi sang  juara pula di Medan nantinya, jelasnya.


Lebih lanjut, Restianto  mengatakan, pihak sekolah tetap mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan untuk kemajuan bagi siswa dan sekolah. " Selama ini pihak sekolah dalam hal ini kepsek senantiasa mensupport kegiatan siswa dalam bidang akademik maupun non akademik. Makanya sekolah kita ini banyak meraih berbagai prestasi.  Semoga kedepan tim futsal SMA 5 lebih jaya lagi," harapnya optimis.(jun).




EmoticonEmoticon