Friday, 5 October 2018

Direktorat Pendidikan Keluarga Kemendikbud RI Nilai SMA 7 Pekanbaru Masuk Katagori Sekolah Sahabat Keluarga Tingkat Nasional

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Direktorat Pendidikan Keluarga Kemendikbud RI kinjungi SMA 7 Pekanbaru. Kunjunhan tersebut dalam rangka visitasi Sekolah sahabat keluarga.


" Alhamdulillah sekolah kita masuk 5 besar katagori sekolah sahabat keluatga tingkat nasional. Dengan adanya penilaian hari ini dari pusat, semoga masuk 3 besar secara nasional," ujar Hj.Nurhafni,M.Pd melalui Wanya, Kamis(4/10/2018).


Menurut Hafni, sekolah yang dipimpinnya saat ini telah melaksanakan program- program pelibatan keluarga, masyarakat dan alumni. Makanya sekolahnya masuk dalam katagori sekolah sahabat keluarga.


Dikatakan, setakat ini baru merupakan penilaian tahap awal, tentunya akan ada penilaian tahap berikutnya. Kita berharap sekokah ini masuk 3 besar terbaik tingkat nasional. Sekolah terbaik ini akan mendapatkan anugrah dari negara pada akhir Oktober mendatang, jelasnya.


Dari Direktorat yang hadir Ibuk Atih Jumiarsih dan Ibuk Dini. Juga tampak hadir tim juri, Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Bhabinkantibmas, Babinsa, komite, orang tua siswa dan alumni.


Terlihat tim penilai yakni jurinya Ibuk Diena Haryani meninjau kondisi sekolah, juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada guru, siswa, orang tua siswa maupun komite sekolah.


" Aaya berharap sekolah kita bukan saja masuk dominasi. Akan tetapi menjadi sekolah sahabat keluarga terbaik secara nasional," harapnya optimis.(jun).




EmoticonEmoticon