Monday, 8 October 2018

Hebat, Siswa SMA 4 Pekanbaru Raih Segudang Prestasi

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Lagi-lagi siswa SMA 4 Pekanbaru meraih segudang  prestasi. Boleh dikatakan setiap bulan siswanya menorehkan prestasi terbaiknya. Sampai setakat ini ratusan tropi dan mendali yang diraih siswa dari berbagai ivent bergensi. Ada ditingkat kota, Provinsi, nasional bahkan internasional.


Setelah usai mengikuti upacara bendera Senin(8/10/2018) pagi, Kepala sekolah menyerahkan berbagai tropi, mendali dan piagam penghargaan kepada para siswa yang berprestasi.


Adapun prestasi yang diraih oleh siswa SMA 4 Pekanbaru tidak dapat disebutkan secara detil karena sangkin banyaknya prestasi yang diperoleh. Ada di bidang akademik maupun non akdemik. 


Diantaranya, juara 1 teakwondo se-Sumatera atas nama Sayuti Mohammad, juara 1 naskah usulan kegiatan, juara 1 miniatur pioneering putri, juara 1 hasta karya putra.


Kemudian juga memperoleh juara 1 Miniatur pioneering putra, juara 2 cerdas cermat putra, juara 3  Syair putri, juara 1 penampilan seni dalam rangka milad MAN 1 Pekanbaru Se provinsi Riau. Ditambah lagi juara harapan 1 Lomba PBB dalam rangka HUT TNI ke 73 tingkat SLTA se- Riau. 


Pantauan dilapangan, terlihat para siswa senang dan bangga menerima penghargaan mendali, tropi dan piagam penghargaan.


Kepala SMA 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd ketika dikonfirmasi disekolahnya mengakui dan memberikan apresiasi kepada siswa yang telah mengukir prestasi terbaiknya.


" Atas nama sekolah saya merasa bangga dan berterimakasih kepada siswa dan guru pembimbing. Sehingga siswa kita sukses mendulang berbagai prestasi di berbagai bidang dan di berbagai level. Semoga keberhasilan yang dicapai memberikan motifasi yang tinggi kepada peserta didik untuk lebih meningkatkannya dimasa mendatang, " ujar Yan Khoriana.


Menurut Khoiriana, pihak sekolah mendukung sepenuhnya aktifitas dan kreatifitas siswa dalam menyalurkan dan mengembangkan bakat dan talenta yang dimilikinya .


" Kami akan support sepenuhnya aktifitas siswa baik akademik maupun non akademik," tegasnya.


Kedepan, lanjut Khoriana, diharapkan siswa SMA 4 Pekanbaru akan lebih membanggakan dan mengharumkan nama sekolah, daerah maupun nama  negara, pungkasnya.(jun).







EmoticonEmoticon