Monday, 1 October 2018

Hebat, Tim Volly Ball SMA 16 Pekanbaru Raih Juara I Tingkat Kota

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, ini kata yang pantas dipersembahkan buat  tim Volly Ball Putra SMA 16 Pekanbaru yang telah berhasil meraih juara 1 lomba Volly Ball Putera se-Kota Pekanbaru yang ditaja oleh YLPI Riau.


" Alhamdulillah tim Volly Ball sekolah kita telah berhasil meraih juara 1 pada  turnamen volly ball yang ditaja oleh YLPI Riau. Ini suatu kebanggaan buat sekolah," ucap Nurizal, S.Pd Kepala SMA 16 yang didampingi waka kesiswaan Dra. Haswinta Riora diruang kerjanya, Senin(1/10/2018) pagi

.

Menurut Nurizal  prestasi  yang dicapai oleh tim Volly Ball SMA 16 Pekanbaru hendaknya menjadi pemicu bagi siswa untuk lebih meningkatkan kompetensi diri dan spirit bertanding. Juga menjadi motofasi pula bagi siswa lainnya untuk dapat mengukir prestasi dibidang lainnya.


" Saya berharap, kesuksesan yang diperoleh  akan memberikan kesempatan mereka untuk lebih berkembang lagi kedepannya," tegas Nurizal.  


Atas nama sekolah Nurizal mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada siswa yang telah mengharumkan nama sekolah. 


" Kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada tim Volly Ball Putera SMA 16 yang telah menorehkan prestasi terbaiknya. Semoga kedepan lebih jaya lagi," tutur Nurizal.


Lebih lanjut, Nurizal mengatakan, pihak sekolah tetap mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan untuk kemajuan bagi siswa dan sekolah. " Selama ini pihak sekolah dalam hal ini kepsek senantiasa mensupport kegiatan siswa dalam bidang akademik maupun non akademik.   Semoga kedepan tim volky Ball SMA 16 lebih jaya lagi," harapnya optimis.


Masih ditempat yang sama waka kwsiswaan Haswinta menambahkan sebelumnya tim Volly Ball SMA 16 juga telah meraih juara 1 turnamen cup III MAN 2 Pekanbaru. Juga juara 1 turnamen cup SMK Keuangan.


Bukan hanya dibidangbolah raga saja, lanjut Haswinta, juga di bidang kepramukaan siswa kita juga menorehkan prestasi terbaiknya. Dimana baru- baru ini digelar oleh Universitas Lancang Kuning di Bumi Perkemahan Pramuka Pekanbaru. Tim pramuka sekokah kita juga sukses meraih juara yakni juara II lomba MTQ, Juara II Pionering, juara 1 N.UK, juara 1 Puisi Putrra dan juara II puisi putri.


Keberhasilan  yang dicapai oleh peserta didik, menunjukan siswa SMA 16 juga mampu bersaing, bahkan unggul dari sekolah lain. Kedepan kita berharap para siswa lebihbbanyak lagi mengukir prestasi yang mengharumkan nama sekolah baik ditibmngkat kota, provinsi maupun di level nasional, pungkasnya. (jun).




EmoticonEmoticon