Thursday, 4 October 2018

Kadisdik Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal Dapat Surprise Dari Forwadik

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd mendapat Surprise dari awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Pendidikan( Forwadik) kota Pekanbaru.


Usai mengikuti senam pagi dihalaman kantor Dinas Pendidikan kota Pekanbaru di jalan Patumura Ujung Gobah. Kadisdik H.Abdul Jamal didatangi oleh ketua dan anggota Forwadik secara spontan menyodorkan Kue Ulang Tahun kehadapannya. Jamal kaget bercampur haru dengan ucapan selamat dan sukses yang disampaikan anggota Forwadik pada miladnya yang ke 48 tahun, Kamis(4/10/2018) pagi. 


Setelah meniupkan lilin, Jamal memotong dan menyuapkan kue ulang tahun kepada ketua Forwadik Edi Hermanto yang di iringin tepuk tangan seluruh anggota Forwadik dan pengawai dinas yang hadir.


Pada kesempatan tersebut, Jamal mengucapkan terimakasih kepada anggota Forwadik yang telah memberikan apresiasi dan perhatian pada momen yang sangat berbahagia tersebut.


" Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan, semoga persahabatan kita terjalin dengan baik," ujar Jamal.


Sementara itu ketua Forwadik Edy Hermanto mengucapkan Selamet kepada Kadisdik, somoga berkah umurnya, sehat selalu dan sukses melaksanakan tugas dalam memajukan pendidikan di Pekanbaru.


" Selamat Pak Kadis, semoga panjang umur, murah rezkinya, sehat dan sukses dalam menjalani tugas untuk kemajuan pendidikan dikota Pekanbaru serta mendukung terujudnya visi kota Pekanbaru sebagai smart city," pungkasnya.(jun).




EmoticonEmoticon