Monday, 29 October 2018

Luar Biasa, Siswa SMAN Olahraga Riau Persembahan Berbagai Tropi dan Mendali

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Lagi-lagi siswa SMAN Olahraga Riau mempersembahkan tropi dan mendali atas prestasi yang telah dicapai. Boleh dikatakan setiap bulan siswanya menorehkan prestasi terbaiknya. Sampai setakat ini ratusan tropi dan mendali yang diraih siswa dari berbagai ivent bergensi. Ada ditingkat kota, Provinsi, nasional bahkan internasional.


Setelah usai mengikuti upacara perigatan sumpah pemuda Senin(29/10/2018) pagi, pihak sekolah menyerahkan berbagai tropi, mendali dan piagam penghargaan kepada para siswa yang berprestasi.


Adapun prestasi yang diraih oleh siswa SMAN Olahraga Riau tidak dapat disebutkan satu persatu karena sangkin banyaknya. Ada di bidang akademik maupun non akdemik. Antara lain juara I Futsal tingkat provinsi dan Regional se-Sumatera, Sepak Bola tingkat nasional, Tenes meja  dan Ranang Asian Para Games 2018.


Pantauan dilapangan, terlihat para siswa senang dan bangga menerima penghargaan mendali Emas, Perak dan perunggu, tropi,  piagam penghargaan dan uang tunai.


Pada Upacara peringatan sumpah pemuda tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Provinsi Riau yang diwakili oleh Kabid PKLK Kaifi Azmi, M.Si, Kasi SMA OK.M.Sonny, M.Si, Kepala Sekolah Sahid Suwarno,S.Pd, majelis guru dan seluruh siswa. Sebagai pembina upacara Sonny memberikan apresiasi kepada pelaksana dan siswa yang berprestasi. Selain itu, diharapkan melalui momentum sumpah pemuda, diharapkan para siswa selalu meningkatkan semangat juang, kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam mengisi pembangunan bangsa dan negara. 


Kepala SMAN Olahraga Riau Sahid Suwarno,S.Pd ketika dikonfirmasi mengakui dan memberikan apresiasi kepada siswa yang telah mengukir prestasi terbaiknya.


" Atas nama sekolah saya merasa bangga dan berterimakasih kepada siswa dan guru pembimbing. Sehingga siswa kita sukses mendulang berbagai prestasi di berbagai bidang dan di berbagai level. Semoga keberhasilan yang dicapai memberikan motifasi yang tinggi kepada peserta didik untuk lebih meningkatkannya dimasa mendatang, " ujar Sahid.


Menurut Sahid pihak sekolah mendukung sepenuhnya aktifitas dan kreatifitas siswa. Apatak lagi sekolah kita ini memang khusus untuk membina dan mencetak para atlet daerah maupun atlet nasional.


" Kami akan mendukung sepenuhnya aktifitas siswa dalam bidang olahraga diberbagai level. Baik ditingkat kota, proplvinsi, nasional dan Internasional," ucapnya.


Kedepan, lanjut Sahid, diharapkan siswa SMAN oalahraga Riau akan lebih membanggakan dan mengharumkan nama sekolah, daerah maupun negara, pungkasnya.


Acara ditutup dengan dengan penanaman pohon dan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan taman sekolah subangan dari Syuci siswanya peraih 2 mendali emas, 1 perak dan 1 perunggu cabang renang pada Asian Para  Games 2018 diJakarta. (jun).






EmoticonEmoticon