Friday, 26 October 2018

SDIT Al-Ittihad Pekanbaru Raih Juara II Lomba Budaya Mutu SD Tingkat Nasional

Tags



SuksesPos.com, Karanganyer, - Sekolah Dasar Islam Terpadu(SDIT) Al-Ittihad Pekanbaru berhasil meraih juara II lomba budaya mutu SD tingkat nasional 2018.


Penghargaan bergengsi tingkat nasional tersebut diterima Kadisdik Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd, Kamis(25/10/2018) di Karanganyer.


" Alhamdulillah SDIT Al Ittihad Pekanbaru memperoleh penghargaan Juara II Lomba budaya mutu SD tingkat Nasional 2018 Kategori Komponen Pembelajaran. Ini suatu prestasi yang cukup membanggakan," ujar Jamal.


Menurut Jamal, dengan diperolehnya penghargaan juara II lomba mutu tungkat nasional, menunjukan berkualitasnya pendidikan di Pekanbaru.


Diakui Jamal, sudah sangat banyak sekolah di Pekanbaru yang mendapatkan penghargaan tingkat nasional. Mulai dari sekolah Adiwiyata, sekolah sehat, sekolah model, integritas dan sekarang sekolah budaya mutu.


" Atas nama Dinas, Saya ucapkan terimaksih,  selamat dan sukses kepada SDIT Al-Ittihad yang telah mengharumkan nama sekolah dan kota Pekanbaru. Semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi," terang Jamal.


Menurut Jamal, kesuksesan yang dicapai berkat kerja keras pihak sekolah. Diharapkan keberhasilan ini akan lebih memacu semangat dan memotivasi sekolah yang ada di Pekanbaru untuk dapat menoreh prestasi lainnya di level nasional, pungkasnya optimis.(jun).




EmoticonEmoticon