Monday, 15 October 2018

SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Gelar LDKS Bagi Pengurus OSIS Baru

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru,- SMK Farmasi  Pekanbaru menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa(LDKS). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus OSIS SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru yang baru saja terpilih. LDKS berlangsung selama 2 hari( 13-14) Oktober 2018 di sekolah.


Pihak sekolah sengaja menggelar LDKS bagi pengurus MPK OSIS baru Priode 2018- 2019. Kegiatan ini  diberikan sebagai pembekalan ilmu kepemimpinan bagi siswa khususnya pengurus OSIS baru, kata Endria Erman,S.Si Kepala SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru melalui Waka Kesiswaan Sumetri Elona,S.Pd, Sabtu(13/10/2018).


Menurut Elon, LDKS ditaja guna memberikan ilmu yang berkaitan dengan kepemimpinan. Adapun materinya diberikan oleh pengurus OSIS lama, Kepala sekolah, guru pembina, guru Psikologi dan guru Bimbingan Konseling. Kemudian ditambah dari luar yaitu Robby Cahyadi,S.Si dan UIN Riau.


" Alhamdulillah kegiatan LDKS berjalan dengan lancar. Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat dan dapat digunakan dalam memimpin serta memajukan  OSIS kedepannya," harap Elon. 


Adapun agenda kegiatannya meliputi, seminar kepemimpinan, seminar manajemen diri, seminar organisasi, teknik persidangan, dan lainnya.


Masih ditempat yang sama ketua OSIS terpilih Ade Harmandani Jolson menyebutkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Kepala sekolah yang telah menggelar LDKS khusus buat pengurus OSIS.


" Atas nama pengurus OSIS mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya LDKS ini. Semoga ilmu yang didapat bisa diaplikasikan dalam melaksanakan berbagai program OSIS nantinya," pungkas  Jolson optimis.(jun).




EmoticonEmoticon