Saturday, 20 October 2018

Walaupun Persiapan Singkat, SDN 133 Pekanbaru Optimis Menang Lomba Senam PGRI.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Dalam menghadapi lonba senam sehat tingkat kecamatan Tenayan Raya pada pertengah Nopermber 2018 mendatang, tim senam PGRI SDN 133 Pekanbaru optimis menjadi pemenangnya.


" Walaupun persiapan tim senam sekolah cukup singkat, namun kami optimis bisa meraih kemenangan, " ujar Hj.Nurhidayati,S.Pd kepala SDN 133 Pekanbaru di ruang kerjanya, Sabtu(20/10/2018).


Menurut Nurhidayati, tim senam sekolahnya setakatbini sedang gencarnya melakukan latihan. Rencanya akan mengikuti lomba senam PGRI pada tanggal 15 Nopember 2018 mendatang ditingkat kecamatan Tenayan Raya.


Lebih jauh Nurhidayati menyebutkan t8m sekolahnya terdiri dari 3 orang  peserta yang tergabung  dalam gugus 5 Tenayan Raya. 


Dikatakan, waktu yang sangat singkat ini akan dimanfaatkan secara maksimal untuk mempersiapkan diri dalam rangka  mengikuti lomba senam PGRI nantinya.


" Saya yakin tim senam sekolah kita bisa sukses menjadi yang terbaik yakni keluar sebagai pemenangnya," tegasnya.


Kedepan, sekolah kita akan lebih banyak lagi berlatih dengan sungguh-sungguh. Selain itu juga mengajarkannnya kepada peserta didik. Sehingga kedepan  tim senam kita benar-benar dapat dihandalkan dalam mengharumkan nama sekolah, tutup Nurhidayati.( jun).



EmoticonEmoticon