Thursday, 4 October 2018

Wujudkan Kepedulian Kepada Korban Gempa Palu dan Donggala, Keluarga Besar Disdik Kota Pekanbaru Bantu Rp 290 Juta.

Tags



Foto: Kadisdik H.Abdul Jamal Serahkan Bantuan Rp.290 Juta kepada PMI


SuksesPos.com, Pekanbaru, Wujud kepedulian kepada sesama, keluarga besar Dinas Pendidikan kota Pekanbaru berikan bantuan sukarela kepada korban gempa Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. 


" Alhamdulillah penggalang donasi bagi korban gempa Palu dan donggala daribkeluarga besar disdik kota pekanbaru mencapai Rp.290 juta," ungkap H.Abdul Jamal,M.Pd Kepala Dinas Pendidikan kota Pekanbaru, diruang kerjanya, Kamis(4/10/2018) pagi.


Menurut Jamal, siang ini dana yang terjumpul akan diserahkan ke PMI kota Pekanbaru untuk dikirimkan ke Palu dan Donggala.


Dikatakan, pengalangan dana ini dilakukan merupakan bentuk keprihatianan kita kepada saudara kita di Palu dan Donggala. Karena kita juga ikut merasakan penderitaan mereka yang ditimpa bencana alam. 


Jamal mengatakan, donasi yang terkumpul berasal dari sumbangan sukarela siswa SD, SMP negeri dan swasta se-kota Pekanbaru. Kemudian ditambah lagi dengan pegawai dan staf Dinas Pendidikan sendiri. 



 Selain itu, kita ikut mendo'akan agar saudara yang ditimpa musibah gempa dan Tsunami  di Palu maupun di Donggala diberikan kesabaran dan ketabahan. 


" Semoga bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban saudara yang ditimpa musibah, "harap Jamal.(jun).



EmoticonEmoticon