Monday, 12 November 2018

51 Tim Futsal SMP/MTs Se-Pekanbaru Rebut Tropi Kadisdik Pada Spantibels Cup.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sebanyak 51 tim futsal SMP sedrajat se-Kota Pekanbaru memperebut tropi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H.Abdul Jamal,M.Pd pada Spantibels Cup.


Lomba futsal tingkat SMP/MTs se Kota Pekanbaru ini berlangsung dari tanggal 12- 17 November 2018 mendatang. Kegiatan ini digelar sempena kilad ke-41 SMPN 13 Pekanbaru.


Dalam sambutannya Abdul Jamal menyampaikan apresiasinya kepada SMPN 13 Pekanbaru  yang telah menggelar spantibels cup.


" Saya berikan apresiasi kepada SMP 13 yang telah menggelar lomba futsal antar SMP se-kota Pekanbaru semoga acara ini dapat meningkatkan sportifitas siswa," ucap Jamal.


Selain meningkatkan sportifitas, kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturrahmi dan kompetensi siswa dalam bidang olahraga, jelasnya.


" Kedepan diharapkan SMPN 13 Pekanbaru terus membenahi diri dengan meningkatkannnya dan sekolah untuk dapat mencontoh apa yang telah dilakukan SMPN 13 Pekanbaru ini. Pantas mendapatkan apresiasi," tutur Jamal.


Acara yang dibuka secara resmi oleh kadisdik tersebut cukup meriah yang dipusatkan di Hall sekolah. Terlihat para siswa antusias mengikutinya.


Kepala SMPN 13 Pekanbaru Hj.Desmi Erwinda,M.Pd mengucapkan terimaksih kepada Kadisdik yang telah memberikan Apresiasi kepada sekolah pada miladnya yang ke-41 tahun. 


" Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Kadis yang telah membuka dan mendukung kegiatan ini. Semoga para tim yang bertanding dapat mengikutinya dengan spirtif pula," bebernya.


Selain Kadisdik, tampak hadir, Camat, Kapolsek, ketua komite, majelis guru dan orang tua siswa.(jun).





EmoticonEmoticon