Friday, 9 November 2018

Dirjend Pajak Gelar Sosialisasi di SMAN 8 Pekanbaru

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, -Dirjend Pajak menggelar  Sosialisasi Tentang perpajakan kepada siswa SMA 8 Pekanbaru.


Sosialisasi tersebut dilakukan melalui program " Pajak Bertutur" yang dilaksanakan di aula serbaguna SMAN 8 Pekanbaru, Jum'at(9/11/2018) pagi.


Dirjend Pajak melakukan sosialisasi ke sekolah untuk memperkenalkan kepada peserta didik tentang perpajakan, ungkap  Tavip Tria Chandra,S.Pd, disela-sela kegiatan, Jum'at(9/11/2018).


Menurut Tavip, pihaknya menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada dirjend pajak yang telah memperkenalkan sejak dini seluk beluk yang berhubungan dengan pajak.


Dengan demikian, diharapkan peserta didik akan lebih mengetahui hal-hal yanh berhubungan dengan pajak. Sehingga mereka sebagai wajib pajak memahami bahwa pajak adalah suatu kewajiban bagi warga negara. Dengan harapan nantinya para siswa menjadi warga negara yang taat pajak, jelasnya.


Melalui kegiatan pajak bertutur ini, siswa mengetahui kegunaan dana pajak oleh pemerintah dalam membiayai pembangunan infrastruktur bagi kepentingan masyarakat.


Selain itu, peserta didik juga mengerti dan memahami  hukum pajak. Kedepan para siswa akan menjadi warga negara yang taat pajak, tukas Tavip.


Pantauan dilapangan, terlihat para siswa antusias dan tertib mengikuti kegiatan sosialisasi pajak masuk sekolah tersebut.(jun).




EmoticonEmoticon