Thursday, 22 November 2018

Galeri Fhoto. Penyambutan Tim Assesor BAP-Riau Sangat Meriah. SDN 112 Pekanbaru Optimis Raih Nilai Terbaik

Tags






SuksesPos.com, Pekanbaru, Tim Asesor BAP-Riau yang tediri dari dua orang yaitu Nesmelly,S.Sos dan Yuliar,S.Pd disambut oleh kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardian,S.Pd dan majelis guru di SDN 112 Pekanbaru, Kamis(22/11/2018) pagi.


Terlihat penyambutan yang dilakukan SDN 112 Pekanbaru ini sangat meriah, mulai pengalungan karangan bunga, penyematan PIN " Sekolahku Berhias." penampilan tari persembahan juga persembahan yel-yel SDN 112 dan Marcingband sekolah. 


Kedatangan tim assesor dari BAP Riau ini untuk melakukan  verifikasi data yang telah ada pada BAP- Riau dengan meninjau langsung dan melakukan wawancara baik kepada Kepala sekolah, guru maupun stokeholders sekolah.


Visitasi akretasi ini dilakukan selama dua hari yakni Kamis dan Jum'at(22-23) November 2018. Menurut Resmelly adapun kunjungan ini dilakukan untuk meperifikasi data sebanyak 119 item pada 8 standar pendidikan.


Sementara itu, wawancara terhadap gur dan stokeholder sekolah dilakukan pada hari berikutnya. Selain itu, tim assesor juga melakukan survei terhadap fasilitas dan sarana prasarana pendukung proses belajar mengajar di SDN 112 Pekanbaru. Seperti ruang kelas, perpustakaan, ruang UKS dan Kantin jujur.


Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani,S.Pd menyambut baik dan senang dengan kehadiran tim Assesor Akreditasi dari BAP Riau. " Setelah melalui tahapan asesmen lapangan ini,  kita berharap akan memperoleh nilai yang sangat memuaskan yakni nilai A plus," tutur Weyn.


Dikatakan, pihak sekolah sudah mempersiap diri dengan 8 standart pendidikan yakni dokumen, termasuk fasilitas sekolah, lingkungan bersih maupun ekstrakurikuler sebagai penunjangnya. Dengan persiapan yang maksimal SDN 112 Siap untuk dinilai, tegasnya.


" Saya berharap pelaksanaan visitasi ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga hasilnya sangat memuaskan yakni memperoleh nilai terbaik," harap Weyn optimis.(jun).






EmoticonEmoticon