Sunday, 25 November 2018

Galery Fhoto : Puncak Perayaan HUT Ke-56 SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Berlangsung Meriah.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru, - Puncak perayaan HUT ke-56 SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru berlangsung cukup meriah. Gebyar Milad  tersebut dipusatkan dihalaman sekolah, Sabtu(24/11/2018) pagi.


Puncak perayaan Milad SMKF Ikasari dimulai dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh siswa, para guru, staf dan pengurus yayasan Univeraitas Riau.


Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru Endria Erman, S.Si disela-selan kegiatan menyebutkan, hari ini merupakan puncak perayaan milad ke-56 SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru. Kegiatan dimulai dengan jalan santai, tabligh akbar dan maulid nabi, penyerahan santunan kepada panti asuhan dan anak yatim sekitar sekolah. Kemudian makan siang bersama dan pembagian doorprize.


Sebelumnya, lanjut Endria, pihak sekolah telah melaksanakan berbagai perlombaan. Diantaranya lomba PMR, Pramuka, Fhoto Vlog yang diikuti oleh pelajar SMP se-kota Pekanbaru. Kemudian kegiatan donor darah,  dan hari ini jalan santai, bakti sosial dan  tabligh akbar yang ditutup dengan makan siang bersama.


Menurut Endria, HUT SMK Farmasi Ikasari tahun ini sengaja mengangkat tema " Himpun kepedulian, tumbuhkan persatuan dan kesatuan hasilkan kemajuan"


"  Alhamdulillah acara demi acara akan terlaksana dengan baik, lancar dan sukses. Semoga dengan usia sekolah yang ke-56 tahun ini, SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru makin lebih jaya lagi," harap Endria.


Dari pantauan dilapangan terlihat seluruh siswa dan guru bergembira dengan penuh ceria mendapatkan doorprize. Terjalinnya silaturrahmi antara guru dengan guru, antara guru dengan siswa dalam suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan.(jun).




EmoticonEmoticon