Thursday, 1 November 2018

Guru Paud,TK dan SD Angkasa Ikut Tes UKG di SMAN 4 Pekanbaru.

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru, Sebanyak 38 guru Paud,TK dan SD Angkasa dibawah naungan Lanud Roesmin Noerjadin Pekanbaru  mengikuti tes Ujian Kompetensi Guru di SMAN 4 Pekanbaru, Kamis(1/11/3018) pagi.


Selama dua hari kedepan,  Kamis-Jum'at akan digelar UKG bagi guru Paud,TK dan SD Angkasa. Ujian ini melihat sejauh mana kompetensi  guru sebagai seorang pendidik, kata Kepala SD Angkasa Pekanbaru Bayu Riyadi Prabowo, ST, disela-sela acara UKG.


Menurut Bayu, tes UKG  bagi guru sekolah Angkasa ini dilakukan diseluruh Indonesia. Untuk Wilayah Provinsi Riau dilaksanakan disini. Tes UKG ini dilakukan secara onlie.


Adapun peserta yang ikut UKG kali ini sebanyak 38 peserta. Dari internal sekolah sebanyak 29 orang dan dari eksternal 9 orang. Tes hari ini merupakan seleksi tahap kedua setelah sebelumnya melalui seleksi administrasi.


Bayu berharap pelaksanaan UKG ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Sehingga para peserta bisa lulus, harapnya.


Masih ditempat yang sama kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana, M.Pd  ketika dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya hanya memfasilitasi saja. 


" Kita menyiapkan tempat, perangkat yang dibutuhkan. Seperti  komputer dan server.  Untuk antisifasi listrik mati, kita siapkan genset," ujar Khori.


Dengan dipersiapkan segala fasilitas, diharapkan pelaksanaan tes UKG bagi guru  angkas dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, pungkasnya.(jun).




EmoticonEmoticon