Thursday, 8 November 2018

Hebat, Siswa SMPN 1 Pekanbaru Raih Juara 1 dan 3 Lomba Cipta dan Baca Puisi Tingkat Provinsi Riau.

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru, - Sungguh hebat siswa SMPN 1 Pekanbaru Yesi Lidia dan Imam Raja Al-Rasyid siswa kelas VIII yang telah berhasil memperoleh juara 1 dan juara 3 lomba cipta dan membaca puisi antar SMP Se-Provinsi Riau. Lomba yang ditaja oleh Dirjen Pajak di Mall SKA Pekanbaru, Minggu(4/11/2018)


Kepala SMPN 1 Pekanbaru Hj.Ade Armi,M.Pd ketika dikonfirmasi Hotel New Holy Wood Pekanbaru, Kamis(8/11/2018) pagi, mengakui memang siswanya telah sukses meraih juara 1 dan 3 lomba cipta dan baca puisi yang laksanakan oleh dirjend Pajak di Mall SKA kemaren.


" Alhamdulillah siswa kita berhasil menjadi sang juara lomba cipta dan baca puusi tibgkat Provinsi Riau," ujar Ade.


Menurut orang nomor satu di SMPN 1 Pekanbaru ini, keberhasilan yang dicapai siswa menunjukan kualiatas pendidikan disekolah. Dimana  siswa kita mampu bersaing bahkan lebih unggul.


" Atas nama sekolah kita ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada peserta didik yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga prestasi yang diukir dapat menjadi motifasi bagi siswa lain untuk dapat pula menorehkan prestasi dibidang lainnya," harapnya.


Dikatakan, pihak sekolah terus mensupport peserta didik dalam mengembangkan bakat dan talenta siswa untuk meraih berbagai prestasi. Untuk keberhasilan cipta dan baca puisi merupakan hawil dari program literasi sekolah, ucap Ade.


Kedepan, pihak sekolah bersama komite dan orang tua akan mendukung kegiatan sekolah baik akademik maupun non akademik. Dengan harapan siswa kita terus dapat mengukir berprestasi, pungkasnya optimis.


Terkait penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang diterimanya dari Pemerintah  yang diserahkan oleh Sekdako Pekanbaru M.Noer di Kantor Bappeda, Selasa(6/11/2018) kemaren. Ade mengatakan kita bersyukur dan berterimkasih kepada pemerintah yang telah memberikan apresiasi kepada ASN yang telah mengambdi selama 10, 20 dan 30 tahun.


" Sebenarnya Saya sudah mengabdi 35 tahun 8 bulan. Alhamdulillah kemaren dapat penghargaan pengabdian 30 tahun. Semoga kedepan akan lebih memotivasi diri untuk bekerja lebih baik lagi dengan penuh keiklasan," tutup Ade.(jun).






EmoticonEmoticon