Wednesday, 7 November 2018

Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani,S.Pd Terima Satya Lencana Dari Pemerintah.

Tags




SuksesPos.com,Pekanbaru,- Pemerintah Kota Pekanbaru(Pemko) untuk kesekian kalinya memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya(SLKS) kepada  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Kantor Bappeda, Selasa(6/11/2018) pagi.


Dari ratusan ASN yang menerima penghargaan tersebut, salah satunya Weyn Mardiani,S.Pd kepala SD negeri 112 Pekanbaru. 


" Alhamdulillah Saya menerima penghargaan pengabdian 30 tahun sebagai ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru dari Presiden RI Joko Widodo, " ujar Weyn Mardiani, diruang kerjanya, Rabu(7/11/2018).


Dikatakan, Dirinya bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan apresiasi kepada para ASN yang telah mengabdi dan berdedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya terhadap negara.


Dengan adanya penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini tentunya akan lebih memotifasi diri untuk berbuat dan bekerja dengan penuh kesadaran, tanggungjawab dan keikhlasan, jelas Weyn.


Penyerahan  secara simbolis kepada ASN Pemko Pekanbaru, Selasa(6/11) dilakukan oleh Sekdako Kota Pekanbaru, M.Noer,MBS yang didampingi kepala BKD Masykur kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama 10, 20 dan 30 tahun.


Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M.Noer, mengatakan penghargaan SLKS ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap pengabdian ASN selama bertahun-tahun menjadi pelayan masyarakat.


"Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Semoga bisa terus termotivasi untuk mengabdi pada negeri khususnya Kota Pekanbaru," ungkap  M.Noer.


Dikatakan,   penghargaan ini diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945.


"Jadi pemberian satya lencana ini juga sesuai pengajuan BKPSDM ke pemerintah pusat tentunya sesuai dengan kriteria dan tidak pernah mempunyai catatan buruk.  Baik pelanggaran disiplin dan terlibat masalah hukum," pungkasnya.( jun).




EmoticonEmoticon