Saturday, 17 November 2018

Ketua PGRI Pekanbaru Defi Warman,M.Pd: Senam PGRI Menjadi Senam Wajib Bagi Semua Sekolah

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kota Pekanbaru Defi Warman,M.Pd mengatakan senam PGRI menjadi senam wajib bagi semua sekolah di Pekanbaru terutama SD dan SMP. Demikian diungkapkannya disela-sela perlombaan senam PGRI bagi guru SD dan SMP se-Kota Pekanbaru yang dipusatkan di SDN 11 Pekanbaru, Sabtu(17/11/2018) pagi.


Menurut orang nomor satu di jajaran PGRI Kota Pekanbaru ini, secara kedinasan sudah mendapat dukungan dari dari Kadisdik. " Kita berharap senam PGRI bukan saja menjadi senam wajib bagi sekolah, akan tetapi menjadi hudaya yang sangat disenangi dan dicintai oleh para siswa,  guru dan masyarakat,"ujarnya.


Dikatakan, senam PGRI tersebut syairnya cukup bagus yang berisikan ajakan karakter kepada siswa dan semua komponen pendidik maupun masyarakat.


Lebih jauh dijelaskan, lomba senam PGRI bagi para tenaga pendidik ini digelar dalam rangka  memeriahkan peringatan hari PGRI ke-73 dan HGN tahun 2018. 


" Momentum Hari PGR dan HGNbkiat mengajak semua komponen pendidik secara bersama untuk menyemarakan perayaan hari guru dengan memetik nilai-nilai positif guna mendidik generasi yang cerdas, berkarakter menyosong revolusi industri yang luar biasa," tutur Defi.


Lomba senam PGRI kali ini siikuti sebanyak 63 peserta sari SD dan SMP se Kota. Kedepan, lanjut Defi, akan digelar ditingkat kecamatan, baru ditingkat kota.


Defi menyebutkan reward nanti akan diberikan pada resepsi tanggal 27 November di kediaman Walikota Pekanbaru.


Pantauan dilapangan, terlihat para peserta cukup antusias dan bersemangat mengikuti lomba dalam suasana senanng, ceria penuh kekeluargaan dan kebersamaan.(jun).




EmoticonEmoticon