Wednesday, 14 November 2018

Mantap, Siswa SMPN 12 Pekanbaru Torehkan Prestasi Terbaiknya.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Lagi-lagi siswa SMPN 12  Pekanbaru bertaburkan prestasi dan mendali. Sudah banyak siswanya menorehkan prestasi terbaiknya. Sampai setakat ini ratusan tropi dan mendali yang diraih siswa dari berbagai ivent bergensi. Ada ditingkat kota, Provinsi, nasional bahkan internasional.


Rabu(14/11/2018) pagi, pihak sekolah menyerahkan berbagai tropi, mendali dan piagam penghargaan kepada para siswa yang telah sukses mengukir prestasinya.


Adapun prestasi yang diraih oleh siswa SMPN 12 Pekanbaru tidak dapat disebutkan satu persatu karena sangkin banyaknya. Ada di bidang akademik maupun non akdemik. Diantaranya  juara 1 Kejurprov II panahan Riau di Inhu, juara 1 polda kepri archery open turnamen,  juara 1 BP Batam batan open archery championship 2018. Juara 2 Jogja open, juara 2 kejurnas pplp atas nama Radhwa Mustafina Rifai Fajri kelas IX 1(Atlit pplp panahan Riau).


Kemudian juga raih juara 1 kejurda futsal, dibidang Sepak bola juara 1 turnamen Blispi wakili Riau, juara Danone Nation cup wakili Riau di Palembang, juara 1 Blispi tingkat kota Pekanbaru, Tim Pekanbaru City Soccer school SMPN 12 Pekanbaru. Dimana Perwakilan tim adalah  Teguh Firmansyah kls IX 1 dan Reza Wahyu Septian kls IX 6.


Sedangkan dibidang Karate, siswa SMPN 12 juga memperoleh Juara 1 Kejurprov dan Kejurda atas nama Luvenia Andrius Lukman kls IX 3 (Club Inkanas). Ditambah lagi dibidang Badminton telah meraiah  juara 1 kejurprov, juara 1 Riau open, juara 2 Pekanbaru open, atas nama William Tanady kls VII 8 (club angkasa prestasi gemilang) dan Nadila Salsabila.


Sementara itu pada cabang Taekwondo peroleh juara 2 kejurda, yang diwakili oleh  Melanie Ferticia Putri kls VIII 4. (Club andalan). Ditambah pula dicabang Aeromodeling berhasil menjadi juara 2 tingkat kota Pekanbaru yang dipersembahkan Laksamana Yosvinoza Afin kls VIII 7.


Pantauan dilapangan, terlihat para siswa senang dan bangga menerima penghargaan mendali, tropi dan piagam penghargaan.


Kepala SMPN 12  Pekanbaru Syafrida Ali,S.Pd ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu(14/11/2018) mengakui dan memberikan apresiasi kepada siswa yang telah mengukir prestasi terbaiknya.


" Atas nama sekolah saya merasa bangga dan berterimakasih kepada siswa dan guru pembimbing. Sehingga siswa kita sukses mendulang berbagai prestasi di berbagai bidang dan di berbagai level. Semoga keberhasilan yang dicapai memberikan motifasi yang tinggi kepada peserta didik untuk lebih meningkatkannya dimasa mendatang, " ujar Syafrida.


Menurut Syafrida, pihak sekolah mendukung sepenuhnya aktifitas dan kreatifitas siswa dalam mengembangkan talenta yang dimilikinya.


" Kami akan mendukung sepenuhnya aktifitas siswa baik akademik maupun non akademik," ucap Syafrida.


Kedepan, lanjut Syafrida, diharapkan siswa SMPN 12 Pekanbaru akan lebih membanggakan dan mengharumkan nama sekolah, daerah maupun nama negara, harapnya optimis.(jun).




EmoticonEmoticon