Monday, 19 November 2018

Memeriahkan HGN, Guru SMPN 3 Pekanbaru Berikan Sarapan Kepada Seluruh Siswanya.

0 comments



SuksesPos.com, Pekanbaru, Guna Memeriahkan dan menyemarakan peringatan HUT PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional(HGN) tahun 2018, guru SMPN 3 Pekanbaru akan memberikan sarapan pagi bagi seluruh siswanya. Kegiatan ini akan dilaksanakan  pekan depan, kata  Asbullah, M.Pd kepala SMPN 3 Pekanbaru ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin(19/11/2018) pagi.


Biasanya, lanjut Asbullah, para siswa yang memberikan bunga atau sesuatu kepada guru. Namun sekarang sebaliknya guru pula yang memberikan sarapan pagi berupa kue-kue seluruh siswa.


Selain itu,  para guru saling memberikan hadiah sesamanya. Kemueian siswa mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada guru dalam bentuk untaian kata- kata secara tertulis. Ditambah dengan pentas kreasi seni oleh siswa dan guru sebagai hiburan yang menjadi acara puncaknya, tutur Asbullah.


Menurut Asbullah, kegiatan tersebut dapat meningkatkan dan mempererat silaturrahmi sesama guru dan peserta didik. Juga mengingatkan anak-anak didik akan jasanya para guru.


" Melalui berbagai kegiatan ini diharapkan pendidik dan siswa dapat memetik makna dari peringatan hari guru," harapnya optinis(jun).


No comments:

Post a Comment