Monday, 5 November 2018

SDN 186 Pekanbaru Persiapkan Diri Hadapi Penilaian Akreditasi Sekolah.

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru, -Menghadapi penilaian akreditasi sekolah, SDN 186 Pekanbaru twlah mempersiapkan diri.


Informasi yang diterima dari pihak LPMP Provinsi Riau, pelaksanaan penilaian akreditasi yang dilakukan oleh tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Provinsi Riau  untuk SDN 186 akan dilaksankan pada tanggal 9-10 November 2018. Makanya kita sudah jauh hari mempersiapkan diri, kata kepala SDN 186 Pekanbaru Muslim,Hs,S.Pd di ruang kerjanya, Senin(5/11/2018).


Setakat ini,  persiapan segala sesuatu yang terkait dengan item penialai akreditasi sekolah sudah masuk tahap final, terang Muslim


Menurut Muslim ada 119 item yang menjadi penilaiannya. Kesemuanya itu penjabaran dari 8 standart pendidikan. Untuk 8 standart pendidikan trrsebut sudah kita persiapkan.


"  Setelah  dilakukan berbagai persiapan, saat ini kami siap untuk dinilai,"tegas Muslim.


Lebih jauh lagi Muslim mengatakan untuk penilaian akreditasi baru kali yang pertama dilakukan. Maklumlah sekolah masih baru.


Diakui Muslim, sekolah yang dipimpinnya memang masih banyal kekurangan dari segi fasilitas. Untuk itu dirinya bersama guru-guru secara kompak melakukan berbagai pembenahan seperti saran prasarana peepustakaan, UKS dan ruang sholat. Yang penting dengan apa adanya kita siap untuk dinilai, tegasnya.


Walaupun masih baru, Saya yakin kita sudah siap dinilai dan yakin memperoleh nilai terbaik, minimal nilai B, ucap Muslim.(jun).

 



EmoticonEmoticon