Tuesday, 27 November 2018

Siswa SMPN 7 Pekanbaru Risky Iskar Amaldo Raih Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggeris Tingkat Kota.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Mantap, siswa SMPN 7 Pekanbaru  Risky Iskar  Amaldo (Aldo) meraih juara 1 lomba pidato Bahasa Inggris tingkat SMP se-Kota Pekanbaru yang diadakan oleh Institut Nasional Soemardi Thaher bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.


" Alhamdulillah siswa kita Aldo telah berhasil meraih juara 1 lomba pidato bahasa Inggeris se-kota Pekanbaru. Ini sangat membagggakan," ujar Hj.Erna Daharni,M.Pd kepala SMPN 7 Pekanbaru melalui WAnya, Senin(26/11/2018).


Menurut Erna kesuksesan yang dicapai oleh Aldo hendaknya dapat memacu semangatnya untuk lebih giat lagi meningkatkan kemampuannya. Kemudian juga dapat menjadi kotifasi kepada siswa yang lain.


" Atas nama sekolah Saya mengucapkan terimaksih kepada Aldo dan guru pembimbing yang telah mengharumkan nama sekolah. Ini  patut mendapatkan apresiasi," tuturnya.


Kedepan, lanjut Erna, pihak sekolah akan terus mendorong dengan memberikan dukungan sepenuhnya kepada siswa yang ingin mengembangkan bakat dan talenta yang dimilikinya. Sehingga para siswabini dapat mengaharumkan nama sekolah di berbagai event bengengsi lainnya(jun).




EmoticonEmoticon