Sunday, 18 November 2018

Tim Senam PGRI SDN 172 Pekanbaru Optimis Menjadi Pemenang

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, -Tim senam PGRI SDN 172 Pekanbaru menjadi salah satu peserta lomba senam PGRI tingkat kota yang digelar dalam rangka HUT PGRI ke -73 dan Hari Guru Nasional(HGN) tahun 2018 yang dipusatkan di SDN 11 Pekanbaru, Sabtu(17/11/2018).


" Kami optimis tim senam SDN 172 Pekanbaru keluar sebagai pemenang. Paling tidak tiga terbaik, ungkap Annuriya Mifarti, S.Pd kepala SDN 172 Pekanbaru disela-sela kegiatan lomba.


Menurut Annuriya, dirinya sangat yakin tim senam sekolah yang dipimpinnya akan menjadi pemenangnya. Setidaknya masuk tiga besar. Karena sebelum mengikuti perlombaan, tim senam SDN 172 ini sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari dengan latihan secara intenship.


Dikatakan, tim senam yang beranggotakan  para pendidik ini sudah cukup menguasai gerakan-gerakan yang terdapat dalam senam PGRI. Penampilan hari ini juga sangat bagus. Makanya saya yakin kami menjadi pemenangnya, tegas An panggilan akrabnya.


Walaupun demikian, An juga mengakui memang juga ada tim sekolah lain yang bagus. Tentu tergantung penilaian para juri. Semoga juri tidak salah menilai. Semoga tim sekolah kita nilainya tinggi dan menjadi pemenang, tutur An.


Atas nama sekolah, saya ucapkan terimakasih kepada para guru yang telah bersedia mewakili sekolah. Semoga sukses dan dapat mengharumkan nama sekolah, pungkasnya.(jun).




EmoticonEmoticon