Tuesday, 27 November 2018

Wow, Marchingband Sapta Bahana Simponi SMAN 7 Pekanbaru Tampil Memukau.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Secara spontan, Wow, kata  para penonton ketika menyaksikan penampilan Marchingband Sapta Bahana Simponi SMAN 7 Pekanbaru pada peringatan HGN ke-73  dan Milad ke-33 SMAN 7 Pekanbaru, Senin(26/11/2018).


Penampilan drumband SMAN 7 Pekanbaru ini memukau semua hadirin yang hadir pada perhelatan tahun tersebut. Tepuk tangan yang gemuruh menyambut persembahan yang ditampilkan oleh siswa-siswa berbakat ini.


Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang diwakili oleh Bapak Joyosman,M.Si merasa terpersona  melihat aktraksi yang dipersembahkan. Demikian pula Kepala sekolahnya Hj.Nurhafni,M.Pd merasa senang bangga, juga ketua komitenya Sibawahi. Termasuk majelis guru, orang tua siswa dan undangan lainnya.


Sorak sorai yang riuh gempita mengiringi alunan musik marchingband dengan menampilkan beberapa jendre lagu yang sangat asik ditelinga. 


Menurut Nurhafni, Drumband Sapta Bahana Simponi ini baru saja dibentuk. Bak pepatah mengatakan baru berumur setahun jagung.


" Alhamdulillah walaupun masih baru. Namun penampilannya sangat memukau. Ini menjadi kebangga sekolah dan kebanggaan kita semua," ujar Hafni.


Kedepan, lanjut Hafni, Marhingband SMA 7 ini akan menjadi salah satu Ikon sekolah dan menjadi yang terbaik di bumi lancang kuning ini, harapnya. 


Joyosman menyampaikan apresiasi dengan  rasa salut dan bangga atas penampilan marchingband SMA 7 Pekanbaru. 


" Atas nama pemerintah, Saya memberikan apresiasi dan bangga dengan penampilan  drumband sekolah ini," tegasnya.


Kemudian Kepala Sekolah Nurhafni yang didampingi Joyosman memotong tumpeng dan melepaskan balon tanda syukur sempena perungatan HUT Ke-33 SMAN 7 Pekanbaru.


Acara ditutup dengan berpose dan makan siang bersama.(jun).








EmoticonEmoticon