Sebarkan Informasi Terupdate

Guru SMAN 4 Pekanbaru Raih Juara II Lomba Menulis Buku Tingkat Nasional.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, Inilah kata yang pantas dipersembahkan buat  Guru SMAN 4 Pekanbaru Dra. Citra Ariyes,M.Pd yang telah sukses meraih juara II lomba menulis buku non fiksi tingkat nasional.


Selain pengambilan raport oleh orang tua siswa, juga memberikan penghargaan kepada salah seorang guru SMAN 4 Pekanbaru yang telah berhasil meraih juara II lomba menulis buku tingkat nasional. Ini satu-satunya guru dari provinsi Riau, ungkap Hj.Yan Khoriana, M.Pd disekolahnya, Jum'at(21/12/2018) pagi.


Keberhasilan yang diraih oleh guru bidang study matematika ini merupakan kebangga warga sekolah. Dimana judul bukunya " Kakulator Kalbu".


Pada kesempatan ini juga, pihak sekolah menyerahkan penghargaan kepada Bagastra Khoosy Anakariksi siswa kelas XI IPA 7 yang telah meraih juara 1  Zface boy Riau 2018. Kemudian menyampaikan berbagai prestasi anak dibidang akdemik maupun non akdemik diberbagai evnt tingkat kota, provini, nasioanal bahkan internasional selama setahun dihadapan orang tua siswa dan komite sekokah,  terang Khori.


Menurut Khori, orang tua siswa harus tau bahwa,  bukan saja siswa SMAN 4 saja yang berprestasi, namun gurunya juga berprestasi.


Terkait libur panjang, natal dan tahun baru, Khori menghimbau kepada peserta didik untuk tidak terlalu eforia.


" Karena cuaca ekstrim saat ini, pilihlah tempat liburan yang aman dan kurang beresiko. Walaupun siswa berada diluar sekolah, namun tetap menjaga nama baik almamater, "saran Khori.



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support