Wednesday, 5 December 2018

Harumkan Nama Sekolah, Siswa SMAN 8 Pekanbaru Sukses Persembahkan Prestasi Terbaiknya.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Sudah tidak diragukan lagi, siswa SMAN 8 Pekanbaru setiap bulannnya, bahkan setiap event mempersembahkan prestasi terbaiknya.


Pada Selasa(4/12) siang, Kepala SMAN 8 Pekanbaru memberikan arahan untuk mengikuti ujian smester dan sekaligus meyerahkan beberapa tropi dan sertifikat kepada siswa yang telah berhasil menorehlan prestasi terbaiknya.

 

Adapun siswa yang telah sukses mengukir sejumlah prestasi diantaranya, Andre Gracia Farela juara III kelas 61 Putra, Ratnasari juara IIO kelas 53 Putri dan Alzema Fitri Aulia Juara III kelas 53 Putri. Mereka bertiga telah meraih juara pada event Karate Open Siak Se-Sumatera.

 

Ditambah lagi delapan siswa SMAN 8 Pekanbaru yang juga berhasil meraih juara II video pendek tingkat nasional di UGM. Kedelapan siswa-siswi itu adalah, Noval Widaat, Mufit Muzaki, Faisal Alif, Auriza, Titi Fauziah, Ridho, Raudah dan Tiara Oktavia.

 

Kemudian baru-baru ini ada Gladysa kelas XII IPS 1 juara II pidato di Riau Expo, Philip juara II menulis artikel, juara II cerdas cerma yang di taja UIR (Rama Mahardika, Anabela dan Kamilia), juara II lomba menulis cerpen (Alivia) dan juara II lomba akuntansi di UIR (Ester Dwi. S, Cinthya dan Ahsanul Hidayat).

 

" Alhamdulillah, kami warga sekolah merasa senang dan bersyukur atas prestasi yang diperoleh oleh siswa kita, "ungkap Tavip Tria Candra, S.Pd, melalui WAnya, Selasa(4/12/2018). 


Menurut Tavip, prestasi yang dicapai anak didiknya berkat kerja keras siswa yang dibimbing oleh para guru. Kemudian dapat dukungan baik dari pihak sekolah maupun komite.


"Prestasi anak-anak kita cukup membanggakan, karena telah  mengharumkan nama sekolah," ujarnya. 

 

Dikatakan, siswanya setiap bulan mengukir prestasi diberbagai event dan turnamen, baik dibidang akademik maupun non akademik. Karena pihak sekolah memberikan kesempatan dan peluang kepada siswa untuk mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki siswa.


" Atas nama sekolah, Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terimaksih kepada siswa dan guru pembimbing yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga kedepan prestasinya akan dapat ditingkatkan lagi," pungkasnya.(jun).

 



EmoticonEmoticon