Saturday, 22 December 2018

Hebat, SDN 46 Pekanbaru Raih Juara II Lomba Futsal K3S CUP 2018 Tenayan Raya.

Tags



SuksesPoscom, Pekanbaru,- Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat tim futsal SDN 46 Pekanbaru yang telah berhasil meraih juara II lomba futsal Kelompok Kerja Kepala Sekolah( K3S) CUP 2018. Kecamatan Tenayan Raya.


Tim futsal SDN 46 Pekanbaru sukses menjadi juara II pada turnamen  futsal K3S CUP 2018 antar sekolah se- Kecamatan Tenayan Raya yang berlangsung pada 16-19 Desember 2018 yang digelar di Gor laga futsal jln. Hangtuah ujung Pekanbaru.


" Alhamdulillah tim futsal sekolah kita telah berhasil meraih juara II pada  turnamen futsal yang ditaja oleh K3S Tenayan Raya. Ini suatu kebanggaan buat sekolah," ucap Nila Wardani, S.Pd Kepala SDN 46 Pekanbaru diruang kerjanya, Sabtu(21/12/2018) pagi.


Menurut Nila,  prestasi  yang dicapai oleh tim futsal SDN 46 Pekanbaru berkat kerja sama dan bimbingan guru olahraga. Kesuksesan ini hendaknya menjadi pemicu bagi siswa untuk lebih meningkatkan kompetensi diri dan spirit bertanding. Juga menjadi motofasi pula bagi siswa lainnya untuk dapat mengukir prestasi dibidang lainnya.


" Saya berharap, kesuksesan yang diperoleh  akan memberikan kesempatan mereka untuk lebih berkembang lagi kedepannya," tegas Nila. 


Atas nama sekolah Nila mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada siswa dan guru olahraga yang telah mengharumkan nama sekolah. 


" Kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada tim futsal sekolah  yang telah menorehkan prestasi terbaiknya. Semoga kedepan lebih jaya lagi," tuturnya.


Lebih lanjut, Nila  mengatakan, pihak sekolah tetap mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan untuk kemajuan bagi siswa dan sekolah. " Selama ini pihak sekolah dalam hal ini kepsek senantiasa mensupport kegiatan siswa dalam bidang akademik maupun non akademik.   Semoga kedepan tim futsal SDN 46 lebih baik lagi diivent bergengsi lainnya," harap Nila optimis.


Terkait hari libur pasca pembagian raport, Nila menyarankan agar siswa memanfaatkan waktu libur dengan baik bersama keluarga. Kalau berrekreasi hendaknya bersifat edukatif. Pilihlah objek wisata yang kurang beresiko, mengingat saat ini cuaca tidak bersahabat dan ekstrim. Untuk itu kami mohon kepada orang tua untuk mengawasi anak-anak kita dirumah selama libur panjang. Juga diingatkan bagi pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik agar tidak menambah hari libur, tegasnya.(jun).



EmoticonEmoticon