Sebarkan Informasi Terupdate

K3S Tenayan Raya Gelar Turnamen Futsal Antar Sekolah.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kelompok Kerja Kepala Sekolah(K3S) Kecamatan Tenayan Raya menggelar Turnamen futsal antar sekolah. Pertandingan futsal tersebut berlangsung selma 4 hari sejak tanggal 16-19 Desember 2018 yang bertempat  di Gor laga futsal jl. Hangtuah ujung Tenayan Raya.


Ketua K3S Kecamatan Tenayan Raya H.Jamaris,S.Pd ketika dikonfirmasi menyebutkan untuk mengisi waktu pasca ujian semester pertama jelang terima raport(waktu class meeting), K3S sengaja menggelar turnamen futsal untuk memperebut Trovi K3S.


Dalam turnamen futsal  ini baru 18 sekolah yang ikut dari 36 sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Tenayan Raya, jelas Jamaris.


Dengan digelarnya turnamen futsal ini diharapkan akan memicu semangat juang dan spirtifitas siswa. Kegiatan ini juga menjadi ajang pencarian bibit yang berbakat yang nantinya akan menjadi tim futsal Kecamatan Tenayan Raya.


Selain itu, lanjut Jamaris, turnamen ini juga dapat meningkatkan silaturahmi siswa antar sekolah di kecamatan Tenayan Raya.


Bagi para pemenang akan mendapatkan tropi dan piagam penghargaan. Ini baru perdana digelar, kedepan akan dijadikan agenda tahunan. Dimana setiap tahun akan kita gelar, pungkas Jamaris.(jun)




Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support