Saturday, 22 December 2018

Kepsek SDN 172 Pekanbaru Annuriya Mifarti, S.Pd : Siswa Jangan Menambah Hari Libur.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Kepala SDN 172 Pekanbaru Hj.Annuriya Mifarti,S.Pd mengingatkan  agar peserta didik  tidak menambah  hari  waktu  libur.


Peringatan tersebut disampikannya pada acara pengambilan raport peserta didik semester pertama dihadapan orang tua siswa, Sabtu(21/12/2018) pagi.


Menurut Annuriya,  setelah pembagian raport, siswa libur sejak besok dan masuk kembali pada tanggal 2 Januari 2019 mendatang. Untuk itu Ia menghimbau agar siswa memanfaatkan waktu libur bersama keluarga dan jangan menambah hari libur lagi.


" Anak-anakku pada masa libur panjang nanti, manfaatlah dengan sebaik mungkin. Tetap juga belajar dan membaca buku. Untuk itu diminta kepada orang tuanya agar dapat mengawasi dan menjaga putra-putri kita dirumah," ujar Aan panggilan akrabnya.


Kalau ada yang mau berrekreasi,  silakan saja bersama orang tua.  Carilah tempat atau objek wisata yang kurang beresiko. Karena saat ini cuaca kurang bersahabat dan ekstrim, sarannya.


Lebih lanjut, Aan meminta agar siswa melalukan hal-hal  yang positip. Khusus siswa kelas 6 tetap belajar, karena USBN akan di majukan dari jadwal semula. Menurut kalendar pendidikan pada bulan Mei, dimajukan pada tanggal 22 April 2019 mendatang. 


" Atas nama sekolah, kami ucapkan terimakasih kepada orang tua yang berkenan hadir. Kepada siswa yang berprestasi ibu ucapkan " Selamat dan sukses" dan bagi yang belum, coba tingatkan lagi dengan giat belajar. Sehingga pada semester dua nantinya memperoleh nilai terbaik. Selamat berlibur dan selamat bertemu kembali pada 2 Januari tahun depan, tutup Aan yang disambut tepukan yang gemuruh.(jun).




EmoticonEmoticon