Saturday, 22 December 2018

Selama Waktu Libur, Guru Bidang Study SMPN 21 Pekanbaru Bisa Memberikan Tugas Siswa Lewat Sosmed.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Kepala SMPN 21 Pekanbaru  H.Asmar,S.Pd mengatakan selama libur guru bidang study bisa memberikan tugas kepada peserta didik lewat  sosmed.


Disekolah yang dipimpinnya sejak tahun ajaran, sudah menggunakan WA masing- masing kelas untuk pembelajaran. Jadi guru dapat menggunakan WA kelas tersebut untuk memberi tugas kepada siswa, jelas Asmar.


Terkait masa libur panjang setelah pembagian raport semester ganjil, Asmar mengingatkan kepada seluruh peserta didik agar memanfaatkan hari libur dengan baik bersama keluarga.


Dikatakan, hari ini Sabtu(22/12/2018) dilaksanakan pengambilan raport oleh orang tua siswa kepada wali kelas.masing-masing. Libur mulai besok dan masuk kembali pada tanggal 2 Januari 2019.


Disampaikan kepada siswa untuk berlibur dengan baik, lakukanlah  hal-hal yang positif dan bersilahturahim. 


" Nikmatilah liburan dengan enjoy apakah dengan wisata, bermain dan sebagainnya. Sehingga kembali sekolah pada 2 januari 2019 nanti dalam kondisi repres kembali, dapat belajar dan berprestasi, " saran Asmar.

 

Karena waktu libur sudah ditetapkan sampai I januari 2019 mendatang, maka siswa,  guru dan pegawai  tidak dibenarkan menambah waktu libur lagi, tegas Asmar.(jun).



EmoticonEmoticon