Tuesday, 18 December 2018

Siswa SMAN 5 Pekanbaru Raih Juara 1 Story Telling Bank Indonesia

0 comments



SuksesPos.com, Pekanbaru,-Kehebatan siswa SMAN 5 Pekanbaru tidak diragukan lagi. Begitu banyaknya prestasi yang sudah diraihnya. Kali ini tim story telling yang meraih juara 1 tingkat SMA se-Riau yang digelar Bank Indonesia.


Kepala SMAN 5 Pekanbaru Selamet,S.Pd melalui waka kesiswaan Restianto,S.Pd ketika dikonfirmasi Selasa(18/12/2018) membenarkan bahwa siswanya memperoleh juara 1 lomba story telling antar SMA/SMK se- Riau yang digelar BI.


" Alhamdulillah prestasi yang diukir oleh siswa kita ini sangatlah membangakan sekolah," ujar Restianto.


Keberhasilan yang dicapai berkat kerja keras dan latihan serius yang dibimbing oleh guru pembimbing. Kemudia sekolah, dalam hal ini Kepala sekolah sangat memberikan support dan dukungan kepada peserta didik dalam menggali dan mengembangkan potensi siswa. Makanya sekolah kita sering mengukir prestasi, tutur Restianto.


Adapun tim story telling SMAN 5 Pekanbaru yang sukses tersebut yakni Yohansen Petrus(kelas  XII IPA 2), Fidela Raisa(kelas  XI IPA 5) dan Ahna Sofi(kelas XI IPS 3).


Atas keberhasilanya, siswa kita mendapatkan reward berupa tropi, piangan penghargaan dan uang pembinaan.


Dengan prestasi yang dicapai, diharapkan dapat memacu samangat siswa itu sendiri dan peserta didik lain untuk dapat pula menorehkan prestasi yang dapat mengharumkan sekolah, pungkas Restianto (jun).


No comments:

Post a Comment